BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Keberhasilan Kabupaten Way Kanan dalam meraih piala Adipura disambut antusias oleh masyarakat Kabupaten setempat dengan mengarak piala tersebut.
Iring-iringan arakan piala Adipura diikuti oleh Ratusan Masyarakat  yang sangat antusias menyaksikan langsung pawai piala Adipura Kabupaten Way Kanan, Jumat (18/01).

Arak-arakan piala Adipura dimulai pukul 08.00 WIB berawal dari TPR Dinas Perhubungan Baradatu dan berakhir di di Gedung Serba Guna (GSG) Pemkab Way Kanan untuk langsung melakukan Ceremonial.

BACA JUGA  Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Sediakan Tempat PISA

Antusiasme warga yang ikut serta menyaksikan pawai Piala Adipura tersebut juga diikuti oleh rombongan anak-anak sekolah mulai dari SD SMP dan SMA yang ada di sepanjang jalan tempat berlangsungnya arak-arakan keliling piala Adipura tersebut.
Selain itu juga tak ketinggalan masyarakat Way Kanan yang rela datang menyaksikan secara langsung bentuk dari piala Adipura yang berhasil diraih oleh Kabupaten Way Kanan ini.

Selain itu, para peserta arak-arakan keliling  terdiri dari unsur Partai Politik, Tokoh Adat, Masyrakat, Agama, Pemuda, Ketua Organisasi Profesi, Organisasi Kepemudaan, Pramuka, dan juga tak ketinggalan juga anggota-anggota komunitas motor dan mobil sesuai dengan surat undangan Bupati Nomor : 660/72.4/IV.12-WK/2019 untuk  ikut serta memeriahkan pawai piala Adipura Kabupaten Way Kanan.

BACA JUGA  Polres Way Kanan Sekarang Miliki Mobil SKCK Keliling

Penghargaan Piala Adipura yang diraih oleh Kabupaten untuk Kategori Kota Kecil, yang sudah diserahkan pada 14 Januari 2019 oleh Wakil Presiden RI bertempat di Gedung Manggala Wana Bakti Kenmenteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan RI, Jakarta.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here