BERBAGI

MAGELANG– Cuaca pagi hari yang cerah dan hangatnya cahaya matahari pagi di Dusun Kreo Desa Gandusari Bandongan serta ramai riuh warga sekitar karena adanya kunjungan Marsda TNI Agus Munandar, SE, Ketua tim beserta rombongan dari Mabes TNI serta Forkopimda Kabupaten Magelang mengunjungi rumah warga yang masuk dalam program RLTH kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) Reguler ke – 102 kodim 0705 Magelang.

BACA JUGA  Talud Selesai, Satgas TMMD Bersih-Bersih

Tim Wasev dari Mabes TNI meninjau pelaksanaan program TMMD ini. Salah satu rumah yang dikunjungi adalah rumah Fauzan ( 40 tahun).

Sambutan yang hangat membuat tim bangga. Fauzan salah satu pemilik rumah yang dibangun oleh TNI dalam program TMMD ini menyatakan bangga dan berterima kasih kepada TNI dan pemerintah yang membantu rumahnya menjadi layak huni.

BACA JUGA  TMMD Bisa Menambah Kecintaan Rakyat Kepada Tentara

Wasev Mabes TNI, Marsda TNI Agus Munandar, SE menyatakan, pihaknya melakukan kunjungan dalam rangka pengawasan dan evaluasi terkait pelaksanaan program TMMD. “Kita perlu meninjau secara langsung program ini.

Bila nanti ditemukan kekurangan bisa kita ambil sebagai bahan evaluasi untuk TMMD tahun depan,” AgusĀ  Munandar. [rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here