BERBAGI

Laporan : Ilham /Akt
JAKARTA – Pebalap tim Repsol Honda Marc Marquez, keluar sebagai yang tercepat di sesi latihan bebas FP1 di Sirkuit Ricardo Tomo, Valencia, Jumat pagi (16/11) waktu setempat.

Juara dunia MotoGP musim 2018 itu mencetak waktu tercepat 1 menit 39,767 detik dibayangi oleh Jack Miller (Alma Pramac Racing) dengan selisih waktu 0,106 detik di peringkat dua, demikian laman resmi MotoGP.com pada Jumat.

Rekan satu tim Miller, Danilo Petrucci finis di peringkat tiga sesi latihan bebas yang harus mendapat kibaran bendera merah karena hujan turun lebat sehingga harus dihentikan sementara ketika sesi itu masih menyisakan waktu 38 menit.

BACA JUGA  Begini Cara Menghapus Cache Di Chrome-Firefox

Kondisi trek dinyatakan terlalu berbahaya bagi balapan oleh direktur balapan.

Setelah tertunda selama kurang lebih setengah jam, para pebalap kembali turun ke sirkuit untuk sesi latihan dengan trek basah.

Pebalap Ducati Andrea Dovizioso finis P4 dengan selisih 0,412 detik dari Marquez diikuti oleh Dani Pedrosa (Repsol Honda) di peringkat lima.

BACA JUGA  Tumblr Janji Hapus Konten Dewasa

Alvaro Bautista (Angel Nieto Team) jatuh di tikungan kedua menjelang akhir sesi latihan, untungnya tidak mengalami cidera. Sementara Xavier Simeon (Reale Avintia Racing) yang juga mengalami kecelakaan harus dibawa ke tim medis untuk checkup.

Sesi latihan bebas FP2 akan digelar pada pukul 14.05 waktu setempat (GMT+1) nanti.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here