Laporan : Ilham/CJ
Gim smartphone Mario Kart Tour sudah bisa kamu preorder di iOS dan Android. Siap balapan heboh bareng teman sekali lagi?

Tak perlu dipungkiri jika Mario Kart merupakan salah satu gim balapan tersukses di pasaran saat ini. Untuk bermain Mario Kart, kamu nggak perlu pengetahuan yang dalam soal otomotif, karena Mario Kart mudah dimainkan siapa saja, namun punya skema kontrol yang cukup menantang untuk dikuasai.

Mulai sekarang, kamu nggak perlu punya konsol Nintendo untuk memainkan gim ini, karena Mario Kart Tour akan segera hadir di smartphone kamu! Setelah menjalani sesi closed beta, akhirnya Nintendo siap merilis gim mobile ini di tanggal 25 September 2019, seperti dilansir duniaku.

Sebelum menjajal gimnya, ada baiknya kamu harus tahu dulu informasi tentang Mario Kart Tour berikut ini!

BACA JUGA  Mampukah PC-mu? Berikut Spesifikasi Sekiro Shadows Die Twice

1. Karakter dan Sirkuit Klasik

Nggak perlu takut harus beradaptasi dengan karakter dan sirkuit baru, karena di Mario Kart Tour kamu bisa memainkan karakter dan sirkuit yang sudah kamu kenal di gim utama Mario Kart. Selain itu fitur kustomisasi dan transformasi kart nampaknya masih dipertahankan.

BACA JUGA  Call Of Duty Versi Mobile, Hadirkan Mode Battle Royale?

2. Balapan Keliling Dunia

Sumber: Press Start Australia

Sumber: Press Start Australia

Seperti namanya, Mario Kart Tour bakal menampilkan fitur yang disebut “Tour.” Gim ini bakal menampilkan beberapa sirkuit baru yang terinspirasi kota-kota besar di dunia. Nantinya sirkuit-sirkuit ini bakal masuk ke dalam mode kompetitif Tour yang kontennya bakal digilir setiap dua minggu sekali.

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here