Laporan : Romi/Vona/CJ
TANGGAMUS – Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (Mappilu) PWI Tanggamus, berkoordinasi dengan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) serta Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamus, di Kantor setempat, Jum’at (8/3).

Pelaksanaan ini untuk menindaklanjuti terkait pelantikan Kepengurusan Mappilu PWI Se – Provinsi lampung pada tanggal 21 februari 2019 lalu, dan untuk membawa visi misi terkait pesta demokrasi pada tanggal (17/4).

BACA JUGA  Warga Temukan Pemuda Terapung Di Sungai

“Kami menyambut baik dengan adanya Mappilu PWI Tanggamus ini, selaku organisasi Pemantau Pemilu, karna kita sangat terbantu untuk pemantauan pemilu,” kata Ketua Bawaslu Tanggamus Dedi Fernando, di dampingi oleh Ali Affan dan Ali Usman selaku anggota.

IKLAN

Selain itu Bawaslu akan berkoordinasi terlebih dahulu kepada Bawaslu Provinsi terkait adanya Mappilu yang ada di Kabupaten Tanggamus. Dan kedepannya pihaknya berharap agar Bawaslu dan Mappilu terus lebih bersinergi dalam setiap kegiatan yang berkaitan dengan Pemilu sesuai dengan tugas dan Tupoksi masing-masing.

BACA JUGA  Warga Pekon Umbul Ditangkap Satreskrim Polres

Lebih lanjut Dedi mengatakan, semoga kedepannya Bawaslu dan Mappilu PWI Tanggamus selalu dapat bersinergi dalam mensukseskan pesta demokrasi yang sebentar lagi terlaksana, dalam bentuk pengawasan serta melalui pemberitaan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here