BERBAGI

Laporan : Rudi/CJ
LAMPUNG UTARA – Untuk mensukseskan penyelenggaraan Millennial Road Safety Festival Kepolisian Resor (Polres) Lampung Utara (Lampura), Kapolres AKBP Budiman Sulaksono, S.I.K menggelar rapat bersama jajarannya dan Pemerintahan Daerah Kabupaten Lampung, di Aula Rekonfu, Senin (11/2).

Millennial Road Safety Festival Polres Lampura direncanakan akan dihelat di Lapangan Stadion Sukung Kotabumi, Minggu, 17 Februari 2019 mendatang, dengan tujuan untuk meminimalisir kecelakaan lalulintas yang dominan dilakukan generasi millennial.

Kapolres AKBP Budiman, S.I.K mengatakan, kegiatan Millennial Road Safety Festival bertujuan untuk mengkampanyekan keselamatan berlalu lintas dan menyasar ke generasi millennial, umur 17 hingga 35 tahun.

BACA JUGA  Kejari Kotabumi Bukber PWI-IWO

“Harapannya dengan acara tersebut generasi millennial bisa menjadi pelopor keselamatan dalam lalulintas, dan angka kecelakaan bisa diminimalisir,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut akan di hibur oleh artis ibu kota Ada Band dan juga akan dilaksanakan jalan sehat, senam kolosal millennial, pameran, safety ridding, deklarasi pelopor keselamatan berlalulintas, atraksi free style sepeda motor, tari Lampung tari Bali, Barongsai serta banyak doorprize sepeda motor.

BACA JUGA  Pemkab Lampura Gelar Upacara Peringatan Haornas

“Kami mengajak seluruh masyarakat Lampura, baik itu komunitas, anak sekolah maupun perorangan untuk dapat hadir dan ikut memeriahkan acara tersebut dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lampura telah ikut mensuport kegiatan ini. Semoga selalu terjalin hubungan kerja sama yang baik antara Polres dengan Pemda,” ujar Kapolres Budiman.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here