BERBAGI

Laporan : Ilham/CJ 
BANDAR LAMPUNG – Tidak hanya dikonsumsi begitu saja, kurma juga bisa diolah dan dikreasikan menjadi berbagai macam olahan dari sari kurma, madu kurma, susu kurma dan lain sebagainya, seperti dilansir manfaat.co.id.

Berikut merupakan manfaat dari susu kurma ;

1. Meningkatkan stamina tubuh

Manfaat paling utama dari susu kurma adalah untuk meningkatkan stamina tubuh, yang biasanya akan menurun ketika tubuh kelelahan setelah beraktivitas. Dengan bertambahnya stamina ini juga akan bertambah pula daya tahan tubuh, sehingga tidak akan mudah loyo dan terserang penyakit.

BACA JUGA  Dampak Buruk Kurang Tidur Untuk Kecantikan

2. Menjaga kesehatan mata

Kurma yang ditambahkan manfaat susu untuk kesehatan tubuh juga berkhasiat untuk menyehatkan mata. Di dalam susu kurma banyak mengandung nutrisi dan tinggi akan kandungan vitamin, yang bisa menjaga kesehatan mata dan mencegah mata mengalami masalah kesehatan.

BACA JUGA  Termasuk Taoge, Ini Beberapa Yang Tidak Boleh Dikonsumsi Mentah

3. Menjaga kesehatan jantung

Salah satu khasiat susu kurma yang lainnya adalah untuk menjaga kesehatan organ jantung, di mana jantung merupakan organ penting manusia. Di dalam buah kurma terkandung nutrisi yang sudah terbukti khasiatnya untuk membuat kesehatan jantung semakin meningkat, juga bisa membantu meredakan gangguan jantung secara alami.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here