BERBAGI

Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lampung Utara mengadakan kegiatan mancing bersama, yang bertempat di kolam pemancingan salah satu anggota PWI Lampura, abah Sarnubi, yang terletak di Gang Pandawa ll Kelurahan Tanjung harapan Kecamatan Kotabumi Selatan, Sabtu,(20/03).

Kegiatan mancing bersama itu juga dihadiri oleh Wakil Ketua lll DPRD Lampura, Joni Saputra, Anggota DPRD Lampura, Agung Utomo dan Nuzul dari Fraksi PKS yang sangat antusias mengikuti rangkaian acara tersebut. Bahkan warga sekitar pun ikut andil memeriahkan acara memancing.

BACA JUGA  Polres Lampung Utara Amankan 28 Orang tak Pakai Masker

Terlihat suasana penuh keseruan ketika pemancing menyentak piranti memancingnya yang dimakan ikan, seketika suasana menjadi riuh dengan sorakan pemancing lainnya. Wakil Ketua lll DPRD Lampura, Joni Saputra menyampaikan bahwa dirinya sangat mendukung dengan adanya kegiatan mancing bersama yang digagas PWI Lampura. Hal itu menunjukkan bahwa keberadaan PWI begitu melekat dihati dan memberikan nilai positif ditengah masyarakat.

BACA JUGA  Besok Sekdakab Lampung Utara Dilantik

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan positif ini, tentunya bisa lebih menjaga kekompakan dan kebersamaan baik dengan para anggota PWI maupun mitra kerja yang sudah terjalin sejak lama, ” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here