Laporan: Vona/ Makmur

BANDARLAMPUNG-Belum lagi persoalan kelengkapan dalam tata ruang, ternyata perumahan CitraLand juga gagal mengelola sampah.

Demikian disampaikan beberapa pemilik unit perumahan yang terletak di Jl Raden Imba Kusuma Sumur Putri Bandar Lampung  itu kepada lintaslampung,com.

Dikatakan,  CitraLand sebagai perumahan premium atau elit seyogyanya tampil dengan sempurna. Namun, meski dari wajah muka indah, tak dapat dipungkiri aroma tak sedap seringkali muncul jika kita mengelilingi setiap lekuk CitraLand.

BACA JUGA  Hermn HN: ASN Kerja Aja, Gak Usah Korupsi

“Gimana gak bau, sampah baru diangkut setelah 3 hari. Mestinya setiap hari diangkut. Dengan alasan mobil rusak dan lain-lain yang selalu kita dengar kalau warga complain,”ujar salah seorang penghuni (14/1).

Pemilik rumah berharap, manajemen pengelolaan sampah segera diperbaiki. “Kalau begini terus kita akan ngadu ke Walikota. Gak bener ini,” imbuh sumber lintaslampung yang enggan menyebut jatidirinya ini.

BACA JUGA  KPK Supervisi Mitra Pemangku Kepentingan Di Kantor KSOP Kelas I Panjang

Hingga berita ini diturunkan, belum satupun manajemen CitraLand yang memberi konfirmasi. Salah seorang pegawai CitraLand, Ari hanyaengatakan, prihal tersebut akan dibicarakan manajamen.

“Sabarnya Mas, akan saya laporkan ke manajemen,” janji Ari kepada lintaslampung.(*)

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here