Laporan: Riska/Tim Pendim
CILACAP-Inisiatif dan inovatif terus di kembangkan oleh satgas TMMD 106 Kodim Cilacap dalam memperindah lokasi Obwis dan kenyamanan pengunjung yang berada di lokasi obwis krama canil, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, ebupaten Cilacap, Jawa Tengah. Salah satunya yang dilakukan Prada Makatita yang sedang membuat bambu untuk tempat duduk warga yang memancing.

BACA JUGA  Wasbang Terus Digalakkan Satgas

Tampat duduk yang dibuat Prada Maktita, dikatakannya, agar pemancing dapat dengan santai berada di lokasi obwis krama cenil ini. Selain itu, tempat duduk yang dibuatnya, dapat memperindah dan mepercantik lokasi obwis krama cenil.

“Ya biar pemancing lebih enjoy dan santai saat memancing di lokasi obwis ini, sekaligus mereka bisa lebih nyaman dan tenang, bahkan kita membuatnya di tempat yang teduh. Seperti dibawah pohon dan aman dari panasnya matahari,” terang Prada Makatita, Selasa (29/10/2019).

BACA JUGA  TMMD, 0703 Juara 1 Kategori Dansatgas

Lanjut Makatita, Hal ini merupakan salah satu kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap dalam mensukseskan obwis krama cenil, serta membuat pengunjung lebih santai dan betah saat berada di lokasi Obwis krama Cenil ini. (*).

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here