BERBAGI

JAKARTA – Wakil Ketua MPR yang juga Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Hidayat Nur Wahid mendukung keputusan ‘Ijtima’ ulama 212’ yang merekomendasikan Prabowo Subianto sebagai capres dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri sebagai cawapres untuk pilpres 2019.

“Prabowo – Salim Segaf ini kombinasi nasionalis religius dan kini sudah direkomendasikan oleh ijtima’ ulama. Ini pasangan yang sudah sebelumnya diharapkan,” katanya di Gedung, Jakarta, Senin (30/7)

BACA JUGA  Wakapolri: Cegah Hoaks Dengan Deklarasi Damai

Hidayat mengatakan capres-cawapres nasionalis religius, religius nasionalis mesti diapresiasi karena sesuai dengan aspirasi PKS. “Keputusan ijtima’ ulama ini sejalan dengan keputusan PKS,” ujarnya.

Selain Salim Segaf, ada juga nama Ustadz Abdul Somad (UAS), hanya saja UAS sudah menyatakan tidak bersedia. Karena itu kata Hidayat, Somad mendukung Prabowo-Salim yang disebutnya sebagai ‘duet maut tentara-ulama’.

BACA JUGA  NU Sandarkan Harapan Ke Prabowo

Dengan demikian Hidayat berharap, pasangan Prabowo – Salim bisa segera dideklarasikan untuk kemudian ditetapkan dan didaftarkan ke KPU sebelum tanggal 10 Agustus mendatang. “Saya harap segera diputuskan,” pungkasnya.[heri/lintas]

 

 

 

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here