BERBAGI

BAK Gayung bersambut, tak lama Barlian menyatakan Arinal arogan dan mundur dari DPD Golkar Provinsi Lampung, Wakil Ketua DPD I Golkar Lampung Koordinator Bidang (Korbid) Kepartaian I Made Bagiasa meminta Barlian mengkaji ulang sebelum menuding Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi arogan.

“Tentu ini sangat di sayangkan jika dia (Barlian-red) bilang begitu. Apa dasarnya dia bilang arogan? Harus ada fakta tersendiri sehingga dia bisa bilang arogan,” ujar Made.

BACA JUGA  Arinal Buka Rakor Reforma Agraria

Dia menjelaskan, jika memang Barlian ingin mundur itu merupakan haknya pribadi. Akan tetapi, Barlian jangan menyangkut pautkan persoalan itu dengan pimpinan partai.

Made meminta Barlian untuk berfikir yang jernih, sebelum menilai Ketua DPD I Golkar Lampung Arinal Djunaidi arogan. “Kenapa beliau (Arinal-red) bisa menjadi gubernur? Karena rakyat memilih beliau. Kenapa beliau bisa jadi Ketua DPD I? Karena beliau dipilih 15 DPD II kabupaten/kota secara aklamasi,” terangnya.

BACA JUGA  Disdikbud Launching Smart School Berjaya

Terkait tidak dicalonkannya Barlian Mansyur pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019, menurut dia, saat ini masih proses pelengkapan berkas. “Kalau soal tidak masuk dalam caleg, kan di Tim sembilan sedang pelengkapan persyaratan. Kita juga belum mendaftar di KPU,” pungkas Made.[*/rls/vona/lintas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here