Laporan : Heri/CJ
Bagi Anda lulusan sarjana, salah satu anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Waskita Realty membuka lowongan kerja terbaru.

Berada di bawah naungan Waskita Karya, Waskita Realty ini hadir untuk menjawab tantangan dari kebutuhan gaya hidup dan tren pasar yang berkembang pesar di sektor properti Indonesia.

Seperti dilansir dari laman resmi Waskita Realty dan Liputan6, Sabtu (13/7), kali ini mereka membuka lowongan kerja untuk posisi Feasibility Study Officer. Tertarik?

IKLAN

Yuk persiapkan segala persyaratan dan kelengkapannya sebaik mungkin.

Berikut ini merupakan persyaratan, uraian tugas, kompetensi yang harus Anda miliki, serta tata cara pendaftaran dari lowongan kerja tersebut:

Persyaratan:

– Pria / Wanita

– Gelar sarjana bidang Bisnis, Ekonomi, Manajemen, Teknik Industri atau yang relevan (min. IPK 3,00);

BACA JUGA  BTN Buka Loker Terbaru, Daftar Online Di Sini

– Minimal 2 tahun pengalaman kerja di konsultan atau industri properti (berpengalaman dalam Pengembangan Bisnis atau fungsi Studi Kelayakan diutamakan)

– Pemikiran analitis yang baik, kuat dengan angka dan kemampuan komunikasi yang baik.

– Memiliki pengetahuan dan pemahaman tentang Studi Kelayakan Bisnis, Studi Pasar & Pemodelan KeuanganBersedia ditempatkan di semua proyek PT Waskita Karya Realty (PT WKR) atau Anak Perusahaan PT WKR.

Uraian Tugas & Tata Cara Pendaftaran

– Melakukan penelitian pasar dan industri properti dan mengidentifikasi bisnis potensial baru dengan menganalisis berbagai aspek seperti strategi pasar, persyaratan, area potensial, dan keuangan. Mengevaluasi opsi; menyelesaikan prioritas internal, merekomendasikan investasi ekuitas.

– Buat rencana bisnis baru dengan melakukan analisis pasar dan industri di properti atau perhotelan, menerapkan konsep pengembangan bisnis dan strategi terbaru.

BACA JUGA  BTN Buka Loker Terbaru, Daftar Online Di Sini

– Kembangkan dan analisis studi kelayakan (pasar, keuangan, dan risiko) pada rencana bisnis baru dalam pengembangan properti.

Kompetensi :

– Analisis Studi Kelayakan dalam Industri Properti.

– Memiliki Kemampuan Perencanaan Bisnis yang Baik & Pemodelan Keuangan yang Baik (NPV, IRR, ROI)

– Studi Pasar dan Penelitian & Pengembangan

– Komunikasi

– Kemampuan Pemecahan Masalah & Negosiasi

– Lancar berbahasa Inggris

– Mampu mengoperasikan komputer

Tata Cara Pendaftaran:

Bagi Anda yang tertarik dan berminat mendaftar, Anda bisa langsung kirimkan CV serta surat lamaran yang telah diperbarui ke laman [email protected]

Semoga sukses.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here