Laporan : Makmur/CJ
LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyoseomarto mengajak seluruh aparatur di jajaran pemkab setempat untuk saling instropeksi diri.

Hal ini menyikapi bertambahnya usia Kabupaten Lamteng yang saat ini memasuki usia ke 73.

“(HUT ke-73 Lamteng) Ini momen untuk kita instropeksi diri, artinya apabila kita sudah melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik, mari kita pertahankan dan tingkatkan lagi, supaya menjadi lebih baik lagi. Jika belum maksimal, mari kita berupaya untuk memaksimalkan lagi tupoksi yang ada, untuk mendukung sistem pemerintahan dan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Loekman, Senin (17/6).

BACA JUGA  Bupati Loekman Bertemu Dirjen Peternakan-Kesehatan Hewan Kementan RI

Bupati juga mengajak seluruh jajarannya mensosialisasikan kepada masyarakat Lampung Tengah, tentang program-program pembangunan yang telah dicapai dan akan dilaksanakan.

Hal ini agar masyarakat memahami bahwa pemkab telah bekerja keras dalam rangka mewujudkan Lamteng yang lebih aman, nyaman, serta lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Bupati mengingatkan, di era teknologi dan informatika yang serba digitalisasi, aparatur pemerintah kiranya dapat mencegah beredarnya berita-berita bohong atau hoax.

BACA JUGA  Loekman Serahkan Bantuan Kepada 14 KK Korban Puting Beliung

Khususnya hoax politik, sosial budaya, yang akan berdampak pada perpecahan dan merusak persatuan kesatuan bangsa, khusunya di Lamteng.

Sebagai aparatur, hendaknya menjadi garda terdepan untuk memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

“Mari kita gunakan dunia maya dan media sosial dengan sehat dan berkualitas demi Kabupaten Lamteng yang lebih baik lagi di masa-masa mendatang,” pungkasnya.[*]

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here