Laporan : Makmur PJ
LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyerahkan bantuan kepada 14 kepala keluarga (KK) yang terkena musibah angin puting beliung, di Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggi Besar baru-baru ini.

Bantuan yang diberikan berupa uang tunai dan sembako. Penyerahan ini didampingi Camat Terbanggi Besar, Fathull Arifin, Senin (8/7).

Bupati memberikan semangat kepada warga yang terkena musibah untuk tabah, dalam menghadapi ujian bencana alam tersebut.

BACA JUGA  Bupati Loekman Lakukan Pembinaan ASN Kec.Way Seputih

“Angin puting beliung beberapa waktu lalu itu adalah bencana yang tidak bisa kita duga-duga. Kita harus sabar dalam menghadapi ujian ini,” kata Loekman.

Bupati berharap bantuan yang diberikan Pemkab Lamteng bermanfaat dan meringankan beban warga. Selain itu, dia juga menghimbau agar warga selalu waspada dengan kondisi cuaca saat ini.

“Tetap berhati-hati, harus selalu waspada. Untuk antisipasi, apabila ada pohon-pohon besar di dekat rumah, sebaiknya ditebang,” imbau Loekman.

BACA JUGA  Bupati Loekman Ajak ASN Tingkatkan Disiplin

Camat Terbanggi Besar, Fathull Arifin, mengucapkan terimakasih kepada bupati atas kepeduliannya memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah.

“Ini merupakan wujud nyata hadirnya pemerintah bersama warga yang terkena musibah,” kata dia.

Senada disampaikan satu warga yang menerima bantuan, Rohman.

Dia mengucapkan terimakasih kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto atas kepeduliannya kepada warga yang terkena musibah bencana alam.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here