Laporan : Nara/Ilham/CJ
LAMPUNG TENGAH – Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto menyatakan di era kepemimpinanya difokuskan pada perbaikan dan pembenahan.

Loekman berujar, itu dilakukan dengan tujuan Lamteng bisa menjadi lebih baik dan maju.

Adik kandung Kajagung RI, M.Prasetyo ini mengatakan, selama ini para pemimpin tidak peka terhadap kebutuhan masyarakat tanpa mempertimbangkan kemanfaatannya.

“Saya harap seluruh lapisan masyarakat dapat bersama-sama membangun Lamteng ini kearah yang lebih baik lagi. Terkait kebutuhan yang dalam kriteria masih terpuruk ini, tidak semua menjadi tugas bupati dan kepala dinasnya saja. Semua harus ikut mendukung segala program pemerintah demi kemajuan Lamteng,” ucapnya, di sela kunjungan kerja di beberapa titik di Kecamatan Padang Ratu, Rabu (14/8).

BACA JUGA  Loekman Dukung Dicanangkannya Zona Integritas Di PA Gunung Sugih

Dalam kunjungan kerja ini Loekman bersama masyarakat menyempatkan melakukan gotong royong di Lapangan Merdeka Padang Ratu.

Loekman juga memberikan pembinaan kepada satuan kerja Linmas, serta sarasehan bersama keluarga penerima manfaat pendamping keluarga harapan (PKH) dan bantuan pangan non tunai (BPNT) dan bersilaturahmi bersama 400 orang tenaga pendidik se-kecamatan Padang Ratu.

Mantan Kadisnaker Bandar Lampung ini juga bertatatap muka bersama keluarga besar kelompok tani Kampung Kuripan.

Loekman mengatakan, dari seluruh rangkaian kegiatan yang ada diharapkan dapat dijadikan motivasi bagi semua tingkatan baik semangat bergotong royong, kedisiplinan bekerja, keamanan lingkungan.

BACA JUGA  Pascapemilu, Loekman Ajak Tingkatkan Lagi Keamanan Masyarakat

“Untuk keluarga kelompok tani, saya minta efektivitasnya dapat menyiasati terobosan-terobosan yang dapat meningkatkan tarap hidup petani di lingkungan dan wilayahnya,” kata dia.

Ia berujar, pihaknya bersama jajarannya selalu berjuang semaksimal mungkin untuk memajukan serta mensejahterakan masyarakat secara umum.

“Kami tidak akan pernah lelah (bekerja) demi mensejahterakan masyarakat Lampung Tengah,” pungkasnya.

Hadir dalam kunjungan kerja ini, Staf Ahli Bupati, Kepala Bawasda, Sekretaris Disdik, Kepala Dinas Sosial, PMK, Kepala OPd ssrta Camat Padang Ratu dan para kepala kampung di kecamatan setempat.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here