Laporan : Nara/Vona/CJ
LAMPUNG TENGAH – Usai pemilu serentak pilpres dan pileg 17 April 2019, Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Loekman Djoyosoemarto mengajak seluruh masyarakat untuk kembali bersatu, dan bersama-sama membangun kabupaten tersebut agar lebih baik lagi.

Hal ini diungkapkannya saat menghadiri Safari Ramadhan di Masjid Agung Kampung Sritejokencono, Kecamatan Kotagajah, Rabu (15/5) malam .

Loekman mengingatkan masyarakat untuk kembali menjadi satu demi kemajuan Lampung Tengah. Tidak ada lagi kotak-kotak di antara masyarakat.

BACA JUGA  Peda KTNA Ke-XVI Di Kalianda, Loekman: Semoga Lamteng Juara Satu
IKLAN

“Semua harus bersatu, tidak ada lagi perbedaan. Kita semua satu, masyarakat Lampung Tengah,” kata bupati.

Loekman juga meminta masyarakat menjadi faktor utama percepatan pembangunan melalui gerakan gotong-royong, memperbaiki dan membangun desa.

“Mari kita bangun Kabupaten Lampung Tengah bersama-sama melalui gerakan gotong-royong,” ajak bupati.

BACA JUGA  Bupati Loekman Kirim 2 Alat Berat Untuk Perbaiki Jalan Rusak

Di sisi lain, Safari Ramadhan yang dilakukan setiap tahun adalah untuk berinteraksi dan bersilaturahim dengan masyarakat.

“Melalui kegiatan Safari Ramadhan juga kita bisa memperkuat ukhuwah Islamiah, dan menjaga harmonisasi antara masyarakat dengan pemerintah, untuk bersama-sama membangun kabupaten berjuluk ‘Bumi Beguai Jejamo Wawai’ ini,” ujar Loekman.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here