Laporan: Vona
JAKARTA-Mengakomodir kebutuhan traveling, Lion Air (kode penerbangan JT) member of Lion Air Group mulai 15 Mei 2019 akan meluncurkan rute baru Surabaya menuju Ambon. Jaringan antar provinsi diharapkan bisa menempatkan Lion Air sebagai pilihan perjalanan terbaik yang menghubungkan kedua destinasi secara regular dan langsung (non-stop).

Rute Surabaya ke Ambon pergi pulang (PP) dioperasikan berdasarkan tingginya permintaan travelers yang mengharapkan tersedia penerbangan langsung dalam akses kemudahan perjalanan ke tujuan wisata dan pusat pertumbuhan ekonomi baru, terutama di Indonesia Timur.

BACA JUGA  Direktur Tekhnik Lion Diberhentikan

Untuk layanan terbaru, Lion Air terbang dengan frekuensi satu kali setiap hari. Lion Air memiliki jadwal keberangkatan (schedule time departure/ STD) pada 07.35 WIB dari Bandar Udara Internasional Juanda, Surabaya (SUB) bernomor JT-890. Pesawat diperkirakan mendarat (schedule time arrival/ STA) pukul 12.05 WIT di Bandar Udara Internasional Pattimura, Ambon (AMQ). Penerbangan kembali, Lion Air nomor JT-889 lepas landas dari Ambon pukul 18.20 WIT, kemudian mendarat di Surabaya pada 18.50 WIB.

BACA JUGA  Cuaca Buruk, Batik Air lD6722 Divert Di Hasanudin

Kehadiran rute baru di koridor Maluku menjadi salah satu bentuk keseriusan Lion Air dalam menjembatani antarwilayah melalui transportasi udara, dengan tetap mengedepankan faktor keselamatan, keamanan dan kenyamanan penerbangan (safety first).

Dalam menggugah keinginan jalan-jalan tujuan Ambon dan Surabaya, Lion Air menawarkan pengalaman untuk merasakan terbang bersama pesawat terbaru Boeing 737-800NG (189 kursi kelas ekonomi) dan Boeing 737-900ER (215 kursi kelas ekonomi).

Demikian diungkap Corporate Communications Strategic of Lion Air, Danang Mandala Prihantoro.[*]

SHARE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here