BERBAGI

RIBUAN orang dari Koalisi Rakyat Lampung Untuk Pemilu Bersih (KRLUP) kembali mendatangi kantor Gakumdu di Jl. Jenderal Sudirman Bandarlampung, Senin siang (16/7/2018).

Menurut informasi yang diperoleh mereka datang dari Lampung Tengah, Lampung Selatan, kota Bandarlampung dan dari berbagai kabupaten lainnya.

Sedangkan di dalami kantor Gakumdu, Bawaslu bersama anggota Gakumdu dan para pihak sedang menggelar sidang dugaan money politics Pilgub Lampung.

BACA JUGA  Politik Branding ala Roby Cahyadi

Pukul 9.30 massa mulai berdatangan sambil membawa gambar Vice Presiden PT Sugar Group Companies (SGC) Lee Purwanti yang memakai topi gubernur sambil tangannya memegang rantai yang ujungnya melingkar di leher Arinal Djunaidi.

Massa bukan hanya datang dari arah Jalan Jenderal Sudirman saja, tetapi ada juga yang datang melalui jalan prof M. Yamin massa yang datang dari Kecamatan Tanjungkarang Barat dan Kedamaian.

BACA JUGA  Marhaen Menggugat Minta Anulir Arinal

Mereka menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan Pramuka: Yang ingin pilgub ulang tepuk tangan/ yang ingin pilgub ulang tepuk tangan/yang ingin pilgub ulang adalah keharusan.

Lirik lagu itu terus dinyanyikan massa,dipimpin korlap Rifky Indrawan.[*/danis/lintas]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here