BERBAGI

LINTASTV-Kedatangan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia ke Provinsi Lampung dalam rangka Launcing Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelembagaan Desa Untuk Memperkokoh Peradaban Bangsa Menuju Desa Yang Sejahtera di Gedung Mandala Jalan PU Bandarlampung (18/7). di sambut Demo oleh Aliansi BEM seluruh Lampung.

Presiden BEM UNILA dan Jendral Lapangan M. Faudzul Adzim, menegaskan, BEM meneriakkan banyak hal terhadap sistem penyelenggaraan negara yang kian hari kian mengalami kemunduran. Naiknya harga sembako-telur, dan BBM yang berkali-kali merupakan kegagalan Pemerintah mengelola negara dan bangsa ini dengan baik.

BACA JUGA  Pemprov Terima Surat Edaran  Kemudahan Investasi

Ditambahkan Faudzul, tenaga asing di Indonesia lebih dari 2400 orang. Pertanyaannya adalah, apakah SDM yang ada di Indonesia sudah tidak memiliki tenaga profesional lagi sehingga kita harus mengimpor tenaga kerja dari luar.

BACA JUGA  Tjahjo Lantik Boytenjuri Pj Gubernur Lampung

Faudzul berharap, teatrikal yang mereka sampaikan hari ini dihadapan Mendagri dapat didengar, agarpemimpin bangsa ini sadar agar mereka komited terhadap kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia. [Danis/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here