BERBAGI

Laporam: Ilham Prayogi
JAKARTA-Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir mengakhiri kiprah mereka dengan menjadi runner up Daihatsu Indonesia Masters 2019. Tontowi/Liliyana dikalahkan pasangan rangking satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong (Tiongkok), dengan skor 21-19, 19-21, 16-21.

Tontowi/Liliyana mengawali pertarungan dengan begitu baik, mereka terus unggul atas Zheng/Huang di game pertama. Pada game kedua, Tontowi/Liliyana hanya butuh tiga angka lagi untuk memenangkan pertandingan saat unggul jauh 18-14, namun Zheng/Huang terus menekan dan balik mengontrol permainan.

BACA JUGA  Daihatsu Master, Pasang Target Optimis

Zheng/Huang semakin sulit dikendalikan di game penentuan, sementara performa Tontowi/Liliyana terus menurun. Zheng/Huang akhirnya merebut gelar juara setelah unggul jauh atas Tontowi/Liliyana.

“Ada beberapa kesalahan yang jadi momen buat lawan. Saya dan Owi sudah berjuang, sudah mengeluarkan kemampuan terbaik kami, saya puas dengan penampilan terakhir saya karena bisa mengeluarkan semua kemampuan dan menyusahkan pasangan nomor satu dunia, di usia saya yang tidak muda lagi dan di akhir karier saya,” ujar Liliyana dalam konferensi pers usai pertandingan.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here