Laporan: Hadi Rahadi

LUBUKLINGGAU-Wali Kota Lubuklinggau, H SN Prana Putra Sohe rapat bersama pemantapan kegiatan Festival Bukit Sulap dan Launching Road To Ayo Ngelong Ke Lubuklinggau 22.2.22 yang akan digelar pada 20 Februari mendatang di Taman Olahraga Silampari. Selasa 28/01

Kegiatan yang dinamai Festival Bukit Sulap ini adalah kegiatan awal dari program Ayo Ngelong ke Lubuklinggau 22.2.22 milik pemerintah Kota Lubuklinggau pada kepemimpinan Wali Kota H SN Prana Putra Sohe dan Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar pada periode kerja 2018/2023.

BACA JUGA  FBS Road To Ayo Ngelong Resmi Ditutup

Rapat ini sebelumnya sudah dilaksanakan dengan membahas berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam Festival Bukit Sulap. Diantaranya festival sulap, lomba burung kicau, burung merpati, lomba bonsai, lomba daur ulang, lomba seni rupa, lomba photograpy, lomba barista, festival kuliner dan lain sebagainya.

BACA JUGA  Kontes Fotografi Warnai Rangkaian Festival Bukit Sulap

“Seyogyanya lomba digelar di Bukit Sulap, namun karena lokasinya yang tidak memungkinkan, makanya kita gelar di TOS,” jelasnya.

Rapat kali ini, dilakukan pembahasan berupa persiapan lokasi acara serta pengisi acara pada malam launching nantinya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here