Laporan: Ilham/Cj
BANDARLAMPUNG – Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung menggelar stakeholder meeting Provinsi Lampung transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial.

Kegiatan yang di inisiasi Perpustakaan Nasional (Perpusnas) dan Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Lampung ini rencananya akan digelar hingga Rabu (11/09) besok di Bandarlampung (10/9).

Misi yang diusung dalam stakholder meeting transformasi Perpustakaan berbasis inklusi sosial ini adalah literasi untuk kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA  Fahrizal Darminto Hadiri Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi DPRD Lampung

Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Provinsi Lampung Koimah Indraguru mengatakan bahwa, Stakeholder Meeting transformasi Perpustakaan berbasis inklusi sosial ini merupakan kegiatan yang mempertemukan para stakeholder baik di tingkat Provinsi hingga Kabupaten/Kota dan pihak Swasta di Provinsi Lampung.

BACA JUGA  Dinas PPPA Tingkatkan Program Kesetaraan-Keadilan Gender

“Ya, dengan adanya pertemuan ini harapannya bisa saling menjalin dukungan untuk pengembangan perpustakaan dengan misi literasi untuk kesejahteraan masyarakat,” kata Koimah Indraguru.

Tentunya secara garis besar, lanjut Koimah, kegiatan ini juga memiliki beberapa tujuan untuk ikut serta membangun kesejahteraan masyarakat Lampung Berjaya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here