BERBAGI

Laporan : Fathul/Nara/CJ
BANDAR LAMPUNG – Pemprov Lampung terus mematangkan perencananaan Lampung Fair 2019 (LF 2019) dengan menggelar Rapat Koordinasi Pemaparan Materi LF, di Balai Keratun Kantor Gubernur Provinsi Lampung, Rabu (6/2).

Materi yang dipaparkan merupakan pengembangan dari tema besar LF 2019 yaitu “Kilau Lampung, Semarak Sumatera” yang dikemas berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.

Dalam rakor kali ini, Pemprov melakukan pembicaraan serius dengan jajaran Pemerintah Kabupaten/kota dan PT Jaris Jasmine Wijaya (JJW) sebagai pelaksana LF 2019. “Semoga koordinasi dengan Kabupaten/Kota yang kita selenggarakan hari ini dapat memberikan masukan dan penyempurnaan bagi pelaksaan LF 2019.

BACA JUGA  Pada Event Lampung Fair, Bandar Lampung Raih 2 Juara 

Dengan demikian LF 2019 akan memberikan manfaat yang maksimal bagi setiap OPD maupun Kabupaten / Kota ,” ujar Asisten Bidang Ekbang Taufik Hidayat saat memimpin rapat tersebut.

Taufik hidayat berharap Kabupaten / Kota yang hadir akan pro aktif berkoordinasi dengan pihak Pemerintah Provinsi dan penyelenggara. Pemprov Lampung mengisyaratkan LF 2019 makin berkilau dan bisa menjadi pekan raya kebanggaan di Pulau Sumatera, terutama dengan disertai banyak tampilan multimedia. Pekan Raya ini dipastikan dilaksanakan pada 19 April sampai dengan 3 Mei 2019, di PKOR Way Halim Bandarlampung.

BACA JUGA  Stan DPRD Lamteng Tampilkan Potensi Unggulan Di Lampung Fair

Menurut Jihad Akbar Samburang selaku Manager Marketing and Communication PT. JJW, seperti tahun-tahun sebelumnya, LF kali ini akan memperlihatkan prestasi dan capaian Pemerintah Daerah Lampung dalam pembangunan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here