Laporan : MRF
BANDAR LAMPUNG – Ribuan masyarakat antusias menyaksikan pembukaan Lampung Fair 2018 yang diresmikan secara langsung oleh Gubernur Lampung Muhammad Ridho Ficardo di Pusat Kebudayaan dan Olah Raga (PKOR), Way Halim, Bandar Lampung, Jumat (12/11) malam. Acara yang menjadi kalender tahunan Pemerintah Provinsi Lampung ini dilaksanakan mulai tanggal 12 – 27 Oktober 2018.

Gubernur Ridho dalam sambutannya menyatakan bahwa Lampung Fair 2018 adalah yang terbesar Se-Sumatera.

“Lampung Fair merupakan kebanggaan masyarakat Lampung, dimana semua potensi-potensi serta keberhasilan pembangunan di Provinsi Lampung ditampilkan kepada masyarakat luas. Lampung Fair kali ini kita mengangkat tema The Bigest Fair in Sumatera, tidak hanya di Sumatera, saya berharap kedepan Lampung Fair juga dapat menyamai Jakarta Fair,” papar Ridho.

IKLAN

Setelah mengunjungi stand-stand pembangunan Lampung Fair, Gubernur Ridho juga menyatakan bahwa perkembangan Lampung semakin pesat dan membanggakan.

BACA JUGA  Kominfotik Stand OPD Terbaik 1

“Saya tadi jalan-jalan melihat stand-stand pembangunan, saya lihat berbagai perkemvangan Provinsi Lampung yang semakin pesat, oleh karenanya sa6a juga ingij berterimakasih atas kerja keras aparatur negara, baik itu jajaran Pemprov, Pemkab, maupun Pemkot yang telah berhasil mengawal pembangunan di Provinsi Lampung dengan sangat baik,” ucap Gubernur termuda tersebut.

Mengakhiri sambutannya, Gubernur Ridho berharap Provinsi Lampung kedepan bukan hanya menjadi Gerbang di Pulau Sumatera, tapi juga menjadi Provinsi yang paling unggul di sumatera.

Tahun ini Lampung Fair memang digelar lebih besar dan semarak dari tahun-tahun sebelumnya. Secara keseluruhan Pentas Spektakuler Lampung fair 2018 diikuti oleh kurang lebih 600 stand, baik itu dari pemkab, pemkot, Pemprov Lampung, BUMN, BUMD, UKM, kuliner, berbagai sektor industti dan semua lini sektor ekonomi lainnya.

BACA JUGA  Ada Judika Di Lampung Fair 2018

Lampung Fair kali ini juga melibatkan 10 Provinsi di sumatera, negara-negara sahabat, dan yang tidak kalah menarik adalah hadirnya Trans Studio mini serta deretan artis ibukota seperti Judika, tipe-X, Citra Sholastica, Wali Band, dan sebagainya yang akan menambah keseruan Lampung Fair 2018.

Project Manager Lampung Fair 2018 Richo Tambuse mengatakan Lampung Fair kali ini merupakan kegiatan yang terbesar, terlama, dan terlengkap yang diadakan di Pulau sumatera. Poin yang membedakan Lampung Fair 2018 dengan pergelaran yang sebelumnya adalah semua sajian kelas satu, baik dari bintang tamu, susunan acara, dan kemasan event-nya. Hal ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat Lampung.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here