BERBAGI
Surat Pengalihan Dukungan yang di duga palsu. Inil/Net

MENDEKATI hari pemilihan Gubernur dan Waki Gubernur Lampung 27 Juni, dinamika politik semakin dinamis. Pengalihan dukungan terus terjadi, teranyar sejumlah relawan Lampung Berjaya pendukung Cagub-Cawagub pasangan Arinal Djunaidi dan Chusnunia Cholim dari 10 kabupaten/kota berpaling mendukung pasangan Muhammad Ridho Ficardo-Bachtiar Basri.

Pengalihan dukungan ini dilakukan Koordinator Relawan Lampung Berjaya dari Kota Bandarlampung, Lampung Selatan, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesisir Barat, Lampung Barat, Lampung Utara, Lampung Tengah, Waykanan.

BACA JUGA  Tony: Pernyataan Herman Tidak Benar

“Iya benar kami dari Lampung Berjaya mengalihkan dukungan dari Pak Arinal ke Pak Ridho. Tapi baru 10 kabupaten/kota yang mengalihkan dukungan,” ujar Koordinator Relawan Lampung Berjaya Kabupaten Pringsewu, Agus, Rabu (20/6).

BACA JUGA  Tony: Tim Arinal Tak Ada Yang Membelot

Menurutnya, pengalihan dukungan itu karena dalam perkembangannya visi misi Ridho-Bachtiar jauh lebih bisa di terima dan sudah terbukti bekerja untuk masyarakat.”Yang tandatangan itu benar Koordinator Relawan Lampung Berjaya dari 10 kabupaten/kota itu,” pungkasnya.

Saat dikonfirmasi kepada salah seorang tim Pemenangan Arinal-Nunik, Tony Eka Chandra, dia menepis hal terebut.[*/den/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here