BERBAGI

MAGELANG– Tidak terasa program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 102 Kodim 0705/ Magelang terus bergulir dengan suka cita dan rasa kebersamaan yang tinggi, jumat (27/07)
Semangat gotong royong tanpa di sadari telah membuat pekerjaan yang berat menjadi ringan dan kian terasa beberapa pekerjaan hampir rampung pengerjaannya.
Seperti halnya pengecoran jalan di Desa Gandusari, Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang yang sudah hampir selesai pengerjaannya.
Tidak hanya selesai sesuai dengan waktu yang diharapkan, mutu serta kualitas pekerjaan tentu saja jangan diragukan lagi meskipun dikerjakan secara swadaya.
Menurut Dandim 0705/ Magelang, Letkol Arm Kukuh dwi ananto, tim asistensi TMMD ke 102 sangat mengapresiasi hasil pekerjaan Penegecoran jalan yang memang sangat dinantikan masyarakat ini.
“Tim asistensi TMMD ke 102 dari Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang Kabupaten Magelang menyatakan sesuai (hasil) dengan harapan,” ujar Dandim
Dandim mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam pengerjaan TMMD atas kerja keras, ketelitian serta keikhlasan dalam membangun negeri tercinta .
“Apa yang telah kita bangun dengan susah payah, harus menjadi pedoman dalam menjaga fasilitas agar bisa dinikmati dalam waktu lama,” pungkas Dandim.
Hal senada dikatakan Tukijo (60), seorang masyarakat yang ikut berpartisipasi dalam program TMMD ke 102 Kodim 0705/Magelang .
Rasa gotong royong dan kebersamaan membuat rasa memiliki terhadap hasil pembangunan semakin tinggi. “Ini (Infrastruktur-red) akan kami jaga dengan baik, cerita semangat kebersamaan akan menjadi pesan agar ini terus dijaga,” imbuhnya.Apalagi keberadaan infrastruktur seperti pengecoran sangat membantu masyarakat dalam menunjang perekonomian. [*/rls/Magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here