BERBAGI

Laporan: Danis Mulya

BANDAR LAMPUNG –  Gubernur Lampung dan istri, Yustin Fircado bersama keluarga mengunjungi perhelatan Lampung Fair 2018 pada hari ke 10, dan   melihat  ke seluruh stand Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta melakukan Shelfi dengan foto Gubernur Lampung yang ada di Stand Korpri.

Gubernur Lampung M Ridho Ficardo pada saat mengunjungi salah satu stand  OPD mengatakan, stand di sejumlah OPD cukup baik,semua menampilkan masing program unggulan di Provinsi Lampung.

BACA JUGA  MTQ Ke - 47 Resmi Ditutup, Kabupaten Tanggamus Raih Juara Umum

“Semua stand OPD cukup baik dalam pelayanan dan penataannya,kemasan produk produk banyak menarik pengunjung,” kata Gubernur Lampung Ridho Ficardo, Minggu Malam (21/10).

Sementara itu, Ketua TP PKK Provinsi Lampung yang juga Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo memberikan apresiasi kepada salah satu stand kerajinan khas Lampung. “Banyak corak dan kerajinan khas Lampung yang menjadi kebanggaan yang dipajang di stand,” ulas Aprilani Yustin Ficardo.

BACA JUGA  Fahrizal Minta TKPRD Aktif

Dia berharap, kerajinan motif baik batik khas Lampung terus mendapat support agar menjadi kebanggaan di mata Nasional bahkan Internasional, singkatnya.
Dari pantauan Lintaslampung di lokasi Lampung Fair 2018, ribuan masyarakat pada hari ke 10 diperhelatan Lampung Fair 2018 membanjiri PKOR Wayhalim Bandarlampung pada malam guna menyaksikan penampilan Band Wali di panggung utama.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here