BERBAGI

Laporan : Vona/CJ
BANDAR LAMPUNG – PT Gojek Indonesia menjajaki kerjasama dengan Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dalam dunia pendidikan dan teknologi.

Hal ini terungkap saat kunjungan jajaran Gojek Lampung yang dipimpin langsung District Head Gojek Lampung, Erika Agustine diikuti oleh Marketing Supervisor Gojek Lampung, Dewi Nuraini, Marketing Executive Gojek Lampung, Sartika K Lestari, dan Marketing Executive Gojek Lampung, Akbar Esa diruang Information Acces Center (IAC) IIB Darmajaya, Senin (14/1).

Kehadiran jajaran Gojek Lampung diterima oleh Wakil Rektor IV IIB Darmajaya, Prof. Zulkarnain Lubis, MS., PhD, Dekan Fakultas Ilmu Komputer, Sriyanto, S.Kom, MM., PhD, Kepala Biro Humas, Kerjasama, Pemasaran, dan International Office (HKPI), Novita Sari, S.Sos., MM., Plh Kepala Pusat Pelatihan, Sabam Parjuangan, ST., MKom, Kabag Humas Lukman Hakim., SP, Kabag Kerjasama Ketut Artaye, SKom., MTI, dan Kabag Inkubitek dan Career Center, Lilla Rahmawati, S.Sos., MM.

BACA JUGA  AFP Lampung Panggil 17 Pemain Pra PON Untuk TC

District Head Gojek Lampung, Erika Agustine mengatakan tujuannya ke IIB Darmajaya untuk melakukan kerjasama. “Kami melihat IIB Darmajaya yang memiliki konsep Be A Techopreneur dan sesuai dengan kebutuhan sumber daya saat ini,” ungkap dia, Senin (14/1).

BACA JUGA  Kadisdikbud: Pengumuman Hasil PPDB SMA N Ditunda

Menurutnya, kerjasama dalam dunia pendidikan dengan menggelar workshop dan seminar dalam mendukung pendidikan di Indonesia dan Provinsi Lampung khususnya. “Kita akan menyiapkan keynote speaker dari Gojek baik dari marketing dan start up. Saya melihat banyak anak-anak menanyakan start up,” tuturnya.

Erika berharap kerjasama akan dapat dilaksanakan dengan berkelanjutan kedepannya. “Dengan adanya fakultas bisnis dan komputer di IIB Darmajaya dapat melahirkan sumber daya manusia yang mumpuni dalam technopreneur,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here