Laporan: Kusuma

Bandarlampung – Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno bersama Ketua Bhayangkari Daerah Lampung, Linda Hendro mengunjungi kediaman Kompol Yanto Dani di jalan Jend.Sutoyo Tanjung Karang Pusat dan Aiptu Bambang Heriyanto di Kemiling yang terbaring sakit sekaligus memberikan tali asih dan sembako.

Kunjungan dan pemberian tali asih serta sembako tersebut untuk memberikan semangat serta meringankan beban Kompol Yanto Dani yang sedang sakit stroke dan Aiptu Bambang Heriyanto yang mengalami kelumpuhan akibat luka tembak.

Dalam kunjungan ke kediaman Aiptu Bambang, jenderal bintang dua ini turut prihatin dengan keadaan anggotanya yang mengalami kelumpuhan.

Baca Juga:  Polisi Evakuasi Penemuan Jasad Seorang Pelajar Gantung Diri

“Hari ini saya membesuk anggota saya Aiptu Bambang yang mengalami kelumpuhan sejak tahun 2016 akibat luka tembak di kepala sewaktu melakukan penggerbekan narkoba,” imbuhnya.

“Saya respek dan hormat kepada anggota saya ini yang memiliki dedikasi dan semangat yang tinggi,” kata Hendro, Senin (20/6) siang.

Setelah melihat anggotanya yang sakit tersebut, Irjen Hendro memberikan bantuan ranjang pasien dan sembako kepada Aiptu Bambang. Sedangkan untuk Kompol Yanto Dani diberikan bantuan kursi roda dan sembako. ##

Temukan berita-berita menarik Lintas Lampung di Google News
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini