Laporan: Vona

PESAWARAN-Kritik pedas Mu’alim ke Bupati Pesawaran Dendi Romadhona terkait dukungan tokoh Pesawaran ke mantan bupati sebelum Dendi, Aris Abdurachman Sarbini!?

“No no no, gak ada kaitannya dengan pilkada bos. Orang bisa lihat saya seperti orang kampung. Tapi, saya ini mantan anggota dewan bro,” ujar Mu’alim dengan suara ditekan.

“Saya obyektif menilai. Menilai harus ada perbandingan. Membandingkan Dendi dengan Aris, ya sangat obyektif to!?” urainya.

BACA JUGA  Lagi, KPK Segel Akses Pulau Tegal Mas

“Ini fakta, Aris membangun. Saudara Dendi ngapain aja. Pesawaran gini-gini aja,. Saya gak mau nyebar fitnah. Fitnah itu dosa,” ulasnya.

Ditambahkan Mu’alim, kritik ini adalah bagian dari tugas dan tanggungjawab dirinya bersama penggagas dan pendiri Pesawaran. Dia mengaku, dimarahi seniornya M Alzier Dianis Thabrani selaku ketua pendiri.

BACA JUGA  Brigif 4 Marinir/BS Peringati Hari Kelahiran Pancasila

“Ngapain aja lu Lim!? Pesawaran gak ada lebih-lebihnya setelah 13 tahun. Saya terpukul dengan kritik itu. Makanya saya harus bicara,” pungkasnya.

Soal kritikan Pendiri Kabupaten Pesawaran ini, Dendy Romadhona selaku Bupati Pesawaran, hingga berita ini ditayangkan redaksi masih menunggu komentar orang No 1 di kabupaten tersebut .(*)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here