BERBAGI
Mustafa

Laporan : Fath/ CJ

JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memanggil 40 anggota DPRD Lampung Tengah untuk penyidikan Mustafa dalam kasus dugaan fee Rp95 miliar dari ijon proyek di Dinas Bina Marga.

Juru bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, hingga Senin, (11/2), sudah 10 orang yang diperiksa di SPN Polda Lampung. Mulai dari unsur pimpinan: Riagus Ria, Wakil Ketua II,dan Joni Hardito, Wakil Ketua III. Anggota DPRD; Evinitria, Hi Hakki; Yulius Heri Susanto, Made Arka Putra Wijaya, Saenul Abidin, Hi Singa Ersa Awangga, Ariswanto, dan Jahri Effendi.

BACA JUGA  OTT KPK Tangkap Anggota DPR Dalam Kasus Distribusi Pupuk

Ke-10 anggota DPRD Lampung Tengah diperiksa dari pagi dan baru selesai pukul 18.30 malam Selasa, 11 Februari 2019. Seluruh anggota Dewan yang diperiksa menutup kaca mobil dan langsung tancap gas, usai diperiksa.

BACA JUGA  Adinda Zainudin Kooperatif, KPK Profesional

Anggota DPRD Lampung Tengah lainnya yang mendapat surat dari KPK: Sukarman, I Wayan Darma, Febriyantoni, Misrol Hapi, Indra Jaya Bonanza Kusuma, Mudasir, Wahyudi, Rony Ahwandy, Pindo Sarwoko, Slamet Widodo, Ali Imroin, Agus Riyanto. Mereka berasal dari Dapil 1 dan 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here