Laporan: Sugeng Pendim

CILACAP-Mayat laki laki yang diduga korban Laka Laut Nelayan yang terjadi pada Kamis tanggal 18 Juni 2020 sekitar pukul 08.00 di perairan Tapang Dengklok, ditemukan warga terdampar di sekitar Pantai Tapang Dengklok, Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap Selatan, tepatnya di belakang Kantor JBS (Jango Berkat Samudera) sekitar pukul 22.15 Wib, Jumat (19/6).

Korban diketahui bernama Saliman Alias Miswan (44) tahun, warga RT 06 /08, Tapang Dengklok, Kelurahan Tegal Kamulyan, Kecamatan Cilacap selatan. Menurut Parno (saksi 1) dan Kirman (Saksi 2) warga RT 07/08 Tapang Dengklok, penemuan mayat tersebut bermula pada saat saksi 1 dan 2 bersama warga lainnya pada malam itu sekitar pukul 22.00 Wib melaksanakan pencarian korban dengan menyusuri sekitaran Pantai Tapang Dengklok.

BACA JUGA  Kodim 0710 Juara 1 Lomba TMMD, Selamat!

Pada pukul 22.15 Wib tepatnya di belakang Kantor JBS (Jango Berkat Samudera) dengan alat penerangan senter, saksi 1 dan saksi 2 melihat sesosok mayat berbaju merah hati (pakaian sesuai dengan ciri ciri korban waktu terakhir pergi melaut) dalam posisi tengkurap dengan radius 15 meter dari bibir pantai. Warga yang melihat, langsung mengevakuasi korban dan melaksanakan koordinasi dengan Babinsa dan Basarnas Cilacap.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here