BERBAGI

NUNUKAN – Waktu istirahat dipergunakan oleh anggota TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dan warga untuk memasak air. Dengan adanya air panas yang diolah untuk kopi dan teh hangat menjadikan mereka lebih semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-102. Walaupun bekerja dengan modalkan air saja tak memutuskan semangat mereka dalam bekerja karena demi terciptanya suatu tujuan.

BACA JUGA  Minggu, Satgas Magelang Tetap Kerja

Tujuan mereka semangat dalam melaksanakan kegiatan TMMD ke-102 adalah ingin mewujudkan harapan warga Desa Tujung. Harapan warga yang ingin memiliki MCK (mandi, cuci, kakus) memadai, jembatan penghubung menuju desa tetangga, pelebaran jalan, pembuatan tugu dan pembuatan gapura. Dengan mewujudkan harapan warga Desa Tujung tersebut maka dapat meningkatkan kesejahteraan warga Desa Tujung dan memperindah Desa Tujung layaknya desa maju lainnya.

BACA JUGA  Satgas Bergelut Dengan Angkong

Keindahan Desa Tujung terlihat dengan adanya tugu dan gapura yang dimiliki layaknya desa maju lainnya sehingga diperlukan pembuatan tugu dan gapura tersebut. Pembuatan tugu dan gapura tersebut juga bertujuan sebagai simbol bahwa Desa Tujung menjadi tempat terlaksananya kegiatan TMMD ke-102. [*/rls/Nunukan]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here