BERBAGI

Laporan : Fathul/CJ
PRINGSEWU – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Lampung, memantau atlet angkat besi dan angkat berat yang tengah berlatih di Padepokan Gajah Lampung, Jumat (1/2) petang.

Monitoring atau pantauan yang dilakukan oleh KONI Lampung, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hampir setiap bulan. Selain itu juga tim angkat besi dan angkat berat Lampung, dengan bersiap untuk menghadapi even-even nasional maupun internasional seperti Pra-PON serta kejuaraan internasional King Cup di Thailand tahun 2019 ini.

BACA JUGA  Imam Nahrawi Pamit Dengan Pegawai Kemenpora

“Ini kegiatan rutin KONI Lampung untuk mengunjungi dan memeberikan support kepada para atlet angkat besi dan angkat berat. Bukan hanya disini tetapi seluruh Cabor kita pantau, terlebih-lebih dalam persiapan menghadapi Pra-PON dan Porwil,” kata Hannibal, Waketum II KONI.

Sementara itu pemilik Padepokan Gajah Lampung Imron Rosadi, menjelaskan bawa kunjungan tim dari KONI Lampung tentunya menambah semangat berlatih para anak asuhannya. Dia menambahkan, saat ini para lifter Lampung itu tengah dalam persiapan untuk menghadapi dua even nasional dan internasional dalam waktu dekat ini.

BACA JUGA  Debri Saputra Pimpin KONI Mesuji

Menyangkut target dari angkat besi dan berat sendiri, menurut peraih emas PON 1966 itu tentunya bisa meloloskan lifter sebanyak-banyaknya di PON XX/2020 mendatang di Papua dan Papua Barat.

Tim pemantau KONI Lampung yang diketuai oleh Waketum I Hannibal, Wasekum I Subeno, Kabid Binpres Julian Manaf, Kabid Oraganisasi AKBP Harahap, didang humas dan beberapa awak media.[*]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here