BERBAGI

Laporan : Narto/Yogi/CJ
REMBANG – Selain melaksanakan Program TMMD Ke-103 bertempat di Desa Pasedan Kecamatan Bulu Kabupaten Rembang juga penting adanya komunikasi Sosial antara Satgas TMMD dan Warga sekitar.

Bahasa komunikasi sosial di kalangan masyarakat Kecamatan Bulu kurang populer bahkan tidak mengerti di kalangan masyarakat khususnya di Desa Pasedan . Yang mereka tau adalah kita datang dirumahnya ( Bertamu) Silaturahmi lalu ngobrol tetapi pada intinya apa yang kita bicarakan mengenai sasaran dan tujuan.

Hal ini yang dilakukan para anggota Satgas TMMD Reguler ke-103 Kodim 0720/Rembang, Senin (08/10) disaat waktu istrirahat, para anggota Satgas TMMD bercengkerama dengan warga masyarakat, sembari melakukan komunikasi sosial (Komsos).

Sertu Mi’an anggota Koramil 05/Bulu yang sedang melaksanakan TMMD di Desa Pasedan kecamatan Bulu beserta Polsek Bulu Aiptu Sugeng dan Pemerintah Desa Pasedan sedang melaksanakan komsos ( silaturahmi) bertempat dirumah ketua Rt Desa Pasedan tokoh agama Bpk Fashiudin (Tokoh masyarakat) dan bpk Sariyono merasa senang dengan kehadiran Bapak-bapak dari TNI dan polisi di rumahnya, yang mereka tau selama ini bahwa TNI dan polisi Keras, tetapi kenyataannya penuh dengan lemah lembut dan sopan lagi baik dan mudah mudahan dengan silaturahmi ini warga kami akan memahami maksud dan tujuan akan TMMD.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here