BERBAGI

Laporan : Narto/Ilham/CJ
PATI – Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos, bertindak sebagai Inspektur Upacara di halaman Kodim Pati dalam rangka Upacara Bendera Militer yang diikuti seluruh anggota Kodim 0718/Pati Dan ASN sebagai peserta upacara, sedangkan Dan Up Kapten Inf Urip Widodo (Danramil 16/Jaken) dilanjutkan Tradisi Pelepasan maupun penyambutan Anggota, Senin (21/1).

BACA JUGA  Jelang Bukber Kodim 0718-RS KSH Pati Bagikan 500 Takjil

Dandim Pati Letkol Arm Arief Darmawan S.Sos mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung serta selamat bertugas di Kodim Pati anggota baru Kopda Tugiman dan Praka Susanto diminta jangan sungkan belajar dan bertanya kepada senior untuk menambah wawasan pengetahuan serta keterampilan.

Jaga sikap dan perilaku, jangan pernah melanggar karena selain merugikan diri pribadi juga membuat buruk nama baik institusi,” pesan Dandim Pati.

BACA JUGA  Pendeta Juga Pondasi Persatu Kerukunan Antar Umat Beragama

Dandim juga mengharapkan kepada anggota yang pindah satuan Serda Anang Firdinan, kemampuan dan keterampilan yang didapatkan selama di Kodim 0718 Pati agar bisa menjalankan tugas dengan baik di satuan baru, Dandim juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas kerja dan tugas di Kodim Pati, jelas Dandim.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here