BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 yang ada di Kabupaten Way Kanan Kecamatan Rebang Tangkas, Kampung Simpang Tiga merupakan pelaksanaan TMMD satu-satunya yang ada di Provinsi Lampung.

Hal tersebut disampaikan oleh Dandim 0427/ WK Letkol C.Zi Komara ST.M. Si saat Rakornis TMMD ke 104 TA 2019, yang berlangsung di aula Makodam 4 Kamis (14/2).

Turut hadir dalam acara rapat tersebut asisten 3 Setdakab Way Kanan Selan  S.Sos. MM, Kepala Kantor Kementrian Agama M.Isa, Spah MM, para kepala SKPD terkait yang ada di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan. Jajaran perwira yang ada di Kodim 0427/WK, unsur Aparatur Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas.

BACA JUGA  Kodim 0427 Lakukan Giat Pra TMMD

Oleh karenanya terus Letkol C.Zi Komara, ST.M.Si, Sukses atau tidaknya pelaksanaan TMMD ke 104 TA 2019 merupakan tanggung jawab seluruh unsur dan elemen serta masyarakat yang ada di kabupaten Ramik Ragom ini.

BACA JUGA  Dandim 0427 Cek Lokasi TMMD 

Kampung Simpang Tiga Kecamatan Rebang Tangkas yang menjadi Locus pelaksanaan TMMD, terdapat beberapa kegiatan fisik yaitu Pembuatan cor jalan sepanjang 897 m, lebar 3 m,  Pembuatan pos Kamling 6 unit, Rehab mushola 10 mx 10 m 1 Unit, jelas Dandim Komara.

Selain kegiatan fisik terus Letkol C.Zi Komara, ST.M.Si, pelaksanaan TMMD jugadilaksanakan kegiatan non fisik yang melibatkan unsur terkait seperti Polres, Kementrian  Agama, BNNK Dinas instansi Terkait yang ada di jajaran pemerintah daerah Kabupaten Way Kanan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here