BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Seluruh anggota Kodim 0427/WK untuk tidak bermain-main dan menggunakan, mengkomsumsi apalagi sempat mengedarkan narkoba karena semua itu akan merugikan diri sendiri dan keluarga lebih-lebih merusak nama baik satuan.

Hal tersebut disampaikan oleh Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0437 l WK, Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si diruang kerjanya, Kamis (24/1).

Dandim Komara mengatakan, Hari ini kegiatan Kodim 0437 WK acara Sosialisasi dan Tes Narkoba bagi Anggota Kodim 0427/WK bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Way Kanan.

BACA JUGA  Sekda: Disiplin-Kinerja Yang Baik Harus Terjaga

Berdasarkan hasil tes Narkoba bagi 30 Anggota Kodim Way Kanan oleh BNNK Way Kanan, semua  Anggota Negatif atau tidak terdapat zat yang Memgandung Narkoba didalamnya, sehingga untuk saat ini Anggota Kodim 0437 WK Negatif Narkoba, Ujar Letkol C.Zi Komara dengan bangga.

Guna menjamin anggota yang bertugas khususnya di Kodim 0427/WK bersih dari Narkoba, lanjut Dandim Komara, maka tes urine bagi anggota Kodim akan kita lakukan secara berkelanjutan per triwulan, adapun waktu dan pelaksanaannya, kebijakan pimpinan nantinya.

Pelaksanaan Sosialisasi dan Tes  Narkoba bagi Anggota Kodim Way Kanan sebagai salah satu upaya Pencegahan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkoba (P4GN) yang ada di Way Kanan secara umum dan secara khususnya bagi anggota Kodim 0427/ WK. JRLAS Letkol C.Zi Komara, ST. M.Si.

BACA JUGA  Rudi Joko: RKPD sebagai Start Awal Pelaksanaan Program Pemerintah

Turut hadir dalam acara tersebut, Komandan Kodim 0427/WK, letkol Czi komara ST. M.Si, Pasiter Kodim 0427/WK Kapten INF Sulaiman, Pasi Pers Kodim 0427/WK, apten INF Mustopandi Pasi Inteldim 0427/WK Kapten INF Suwito Dan Unit Inteldim 0427/WK Letda Arm Tawi, Anggota Kodim 0427/WK.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here