BERBAGI

Laporan : Romi Agus
WAY KANAN – Dalam rangka membantu pemulihan  infrastruktur  pasca terjadinya  bencana tsunami di Lampung Selatan, Kodim 0427/WK  memberangkatkan 31 anggota untuk membantu pembenahan infrastruktur yang ada di Lampung Selatan, Selasa (08/01), pukul 11.00 WIB.

Pemberangkatan Personil Kodim 0427/Wk ke Kodim 0421/Ls.dalam rangka operasi tanggap bencana Pasca Tsunami dipimpin Kapten Inf Asyadi Umar.

Sebelum pemberangkatan, Pasi Ops Kodim 0427/WK Kapten CPL Toras Harianja mewakili Dandim 0427/ WK Letkol Inf. Komara memberikan pengarahan kepada personil yang akan berangkat menuju Lampung Selatan.

Dalam pengarahannya Pasi Ops Kapten CPL Toras Harianja menekankan kepada anggota untuk bekerja membantu di lokasi korban bencana dengan tulus, ikhlas, serta niatkan semuanya untuk beribadah.

BACA JUGA  Edward Hadiri Wisuda Tahfidz Qur'an

Selain itu disiplin dalam menjalankan tugas, jaga nama baik satuan, laksanakan koordinasi dgn instansi terkait di lapangan dlm pelaksanaan tugas. Jaga faktor keamanan personel maupun materil serta tak lupa untuk selalu berdoa kepada Allah swt untuk kelancaran tugas dan tetap semangat, Ujar Kapten CPL Toras Harianja.

Personil Kodim yang berangkat ke Lamlung Selatan menggunakan tiga kendaraan minibus  yaitu Avanza dengan nomor polisi D 1697 QF, satu unit kendaraan dinas kodim 0427/WK dan satu unit kendaraan milik Pemda Way Kanan.

BACA JUGA  Adipati Minta TMMD Tiap Tahun Di Way Kanan

Masih menurut Pasie Ops Kodim 0427/EK, Kapten CPL Toras Harianja, pelaksanaan tugas bantuan kemanusiaan pada tahap rekonstruksi pasca bencana tsunami di Lampung Selatan akan dilaksanakan mulai tanggal 9 Januari Sampai dengan 11 Januari 2019.

Semoga tugas operasi bantuan kemanusiaan bencana tsunami yg akan dilaksanakan lampung selatan diberikan kemudahan dan kelancaran serta keberadaan pasukan dapat memberikan manfaat bagi para korban bencana, Harap Pasi Ops ini.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here