Laporan : Heri/CJ
Seiring bertumbuhnya nilai bitcoin dan mata uang kripto (cryptocurrency), peminat investasi digital ini juga semakin banyak. Hal ini juga terjadi di Indonesia.

Oleh karena itu, PT Anabatic Technologies tergerak untuk membuat sebuah platform yang bisa memfasilitasi transaksi aset digital, khususnya mata uang kripto, sekaligus untuk menukarkannya ke dalam bentuk uang konvensional.

BACA JUGA  Indonesia-Swiss Tandatangani Perdagangan Bebas

Platform ini beralamat di Digitalexchange.id.

Sesuai namanya, Digitalexchange melayani aneka jenis transaksi aset digital, termasuk investasi mata uang kripto.

Tak hanya mata uang digital dari luar negeri, mereka juga turut menawarkan dua mata uang digital buatan lokal, yaitu Tokenomy dan Vexanium.

Untuk diferensiasi dengan platform lainnya, CEO Digitalexchange, Duwi Sudarto Putra, mengungkapkan, perusahaan digital yang dipimpinnya itu memiliki keamanan digital yang berlapis dan aneka fitur financial technology (fintech) kekinian, seperti dilansir Suara.com.

“Dengan menghadirkan user interface yang unik dan fitur-fitur canggih, platform ini memungkinkan pelanggan untuk mengelola dan bertansaksi aset digital secara mudah, serta nilai jual yang lebih kompetitif,” jelas Duwi di kawasan BSD, Tangerang Selatan, Jumat (28/6).

- Advertisement -
loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here