Laporan: Vona

BANDARLAMPUNG-H Kherlani, mantan Wakil Walikito Bandarlampung menegaskan, dirinya siap memajukan Pesisir Barat menjadi kota kelas dunia.

Hal ini disampaikan Kherlani saat menyampaikan visi misi menjadi bakal calon bupati Pesiair Barat di Partai Golkar Lampung (6/2).

“Bicara surfing, Pesisir Barat salah satu terbaik. Orang bule dah pada kenal Pesisir Barat. Tapi belum maksimal. Kenapa tidak kita jadikan Pesisir Barat seperti Bali. Dan saya siap untuk itu,”kata Kherlani.

BACA JUGA  Kepala Pekon Sesalkan, Video Tagih Janji Bupati Istiqlal Menyebar

“Sebagai Bupati pertama setelah pemekaran, Saya sangat memahami postur Pesisir Barat. Dan saya mampu untuk mewujudkan keinginan masyarakat Pesisir Barat,”aku Kherlani sebelum menyampaikan visi misinya di hadapan panelis.

Dikatakan, pembangunan infrastruktur jalan menjadi penting di Pesisir Barat. “Masyarakat Pesisir Barat hanya tergantung pada satu ruas jalan. Kalau terjadi apa-apa, bagaimana evaluasi dilakukan,” urai Kherlani

BACA JUGA  Krui 'Kecahko' Bersih-Bersih Jukung

Selain itu, jalan menuju sentra produksi dan penghubung antar kecamatan juga menjadi prioritas.

“Ini akan membuka akses ekonomi. Dengan demikian kesejahteraan rakyat lebih terjamin,” urainya.

Soal partai pengusung? Kherlani menegaskan, jika Partai Beringin merekomendasi dirinya, dia siap untuk bicara dengan partai lain.

“Yang penting gak ngaget-ngaget,” pungkas Kherlani.(*)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here