BERBAGI

Laporan: Nara J Afkar
MESUJI–Setelah Sukses menjadi nara Sumber di Kementerian Desa, Transmigrasi,dan Pembangunan Daerah Tertinggal (PDT) beberapa waktu lalu. Kali ini Bupati Mesuji Hi Khamami SH kembali mendapat undangan dari Digital Media Researh Center (DMRC) untuk menjadi nara sumber pada Focus Group Discusion (FGD) dengan tema; ‘Pembangunan bertumpu pada kelestarian lingkungan hidup” yang akan dilaksanakan di istana Cipanas, Kabupaten Cianjur, Provinsi Jawa Barat, Rabu (28/11) pekan depan.

BACA JUGA  Tekab 308 Polres Mesuji Tangkap Pelaku Curas

Menanggapi undangan dimaksud, Khamami belum bisa memastikan kehadirannya. Dikarenakan jadwal padat yang telah teragenda. “Saya belum bisa memastikan apakah bisa hadir atau tidak,”ungkapnya.

Diketahui, Khamami sebelumnya juga pernah menjadi Narasumber Rakornas Perdesaan, pada kesempatan itu Khamami Paparkan Program Pengentasan Kemiskinan di Mesuji. Ini merupakan kali kedua Bupati Khamami diundang menjadi narasumber pada tingkat nasional oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemendes PDTT). Dan undangan dari DMRC merupakan undangan yang ketiga.

BACA JUGA  Khamami Jadikan KTM Contoh Nasional

Digital Media Researh (DMRC) adalah sebuah lembaga Riset berbasis Media dibawah naungan Media Group Jakarta bekerja sama dengan DPD-RI.

Dan Surat yang ditujukan kepada Bupati Mesuji Khamami tersebut dengan ditandatangani oleh Edi Hidayat selaku head of Digital Media Researh Center yang meminta Khamami untuk menjadi nara sumber. [*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here