BERBAGI

MESUJI – Rencana keberangkatan Bupati Mesuji Khamami bersama isterinya Elviana menunaikan haji menuai simpati warganya. Hampir setiap malam rumah dinasnya disesaki masyarakat untuk menyangoninya-dibekali dengan do’a. Sabtu malam Minggu lalu misalnya, ratusan warga bertemu dengan Khamami dan Elviana sang istri.

Pada sambutannya, Khamami mengaku, keberangkatan mereka berdua ke tanah suci tahun ini selain rukun wajib, juga mengandung unsur nazar yang harus mereka berdua penuhi tahun ini.

“Mohon maaf kalau saya terlambat seharian saya bekerja memberikan pelayanan kepada masyarakat.Terimakasih atas kedatangan dan doanya. Selain itu, keberangkatan kami berdua karena memenuhi Nazar isteri saat pilkada lalu. Yaitu, jika saya terpilih kembali maka akan melaksanakan ibadah haji,” jelas Khamami dihadapan para ulama tokoh agama tokoh masyarakat dan jama’ah yang hadir di rumah dinasnya.

BACA JUGA  SK CPNS Mesuji 2018, Diserahkan Maret Ini

Pada kesempatan itu Khamami juga menyampaikan selama menjalankan ibadah haji tugasnya dimandatkan kepada wakil bupati Saply.Dan dia meminta kepada kepala OPD selama melaksanakan ibadah haji agar para kepala OPD bekerja lebih giat lagi.

“Selama saya melaksanakan ibadah haji tugas saya mandatkan kepada Wakil Bupati dan kepada seluruh OPD tetap semangat dalam bekerja melayani masyarakat Kabupaten Mesuji, jaga kekompakan dan kebersamaan,” imbuhnya.

Sementara itu plt Kabag Humas Slamet Sulaiman mengatakan dukungan masyarakat kepada Bupati dan ibu yang akan menjalankan ibadah haji terus mengalir baik dari Tokoh agama. Tokoh masyarakat para Kepala desa,camat Kepala OPD, kaum musliman dan muslimat yang terus berdatangan memberikan doa dan malam ini masyarakat yang hadir tumpah ruah.

BACA JUGA  Cegah KKN, Dinkes Gelar Penyuluhan Anti Korupsi

“Semoga Bapak Bupati dan ibu dalam melaksanakan ibadah haji senantiasa diberikan kesehatan,Kelancaran dan kemudahan. Dan istigomah dalam beribadah haji dan kembali lagi ke kabupaten Mesuji dengan selamat menjadi haji Mabrur dan Mabruroh,”imbuhnya.

Diketahui Khamami akan mengambil cuti untuk melaksanakan ibadah haji dari tanggal 07 Agustus -07 September 2018.

Rencananya, orang nomor satu di bumi ragab begawe caram itu akan berangkat ke tanah suci pada tanggal 06 Agustus 2018 mendatang. Namun sebelumnya Khamami akan mengambil apel besar di halaman Pemda Mesuji, barulah setelah itu Khamami akan langsung menuju ke Jakarta, kemudian pada tanggal 7 Agustus akan terbang ke Mekkah.[nara/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here