BERBAGI

TIM Wasrik Kodam IV/Diponegoro meninjau hasil fisik dan non fisik termasuk Tim Juranalistik TMMD Reguler 102 Kodim 0714 / Salatiga di Desa bonomerto Kecamatan Suruh Kabupaten Semarang. Selain meninjau fisik, Tim Wasrik juga mengevaluasi seluruh pembangunan yang sedang dan telah berjalan.

Dalam Kunjungan kerjanya, Tim Wasrik melaksanakan evaluasi secara menyeluruh termasuk meninjau satu persatu sasaran fisik TMMD. Dimulai dari pengecoran jalan dalam program TMMD sepanjang 162 meter dan lebar 3 meter.

BACA JUGA  Satgas Puji Semangat Warga Dukung TMMD

Tim juga meninjau administrasi TMMD di Posko TMMD yang meliputi proses pentahapan dari mulai awal tahab Pra TMMD maupun TMMD berjalan ±15 hari termasuk sasaran Non Fisik TMMD yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA  Pendekatan Dengan Anak-Anak Di Pra TMMD 106

Dari data administrasi, Kolonel Inf Ignatius Wiwoho mengungkapkan pencapaian dalam TMMD Reguler Ke-102 Kodim 0714 salatiga sudah menunjukkan hasil yang maksimal sehingga akan selesai sesuai tepat waktu.

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung program TMMD ini,” jelasnya usai melakukan peninjauan. [narto/kris/adi/lintas]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here