Laporan : Heri Suroyo

JAKARTA – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) memastikan pelantikan pengurus IMI Pusat periode 2021-2024 akan dilakukan oleh Ketua Umum Komite Olahraga Nasional, Letjen TNI (purn) Marciano Norman, pada Rabu, 10 Februari 2021, di Golden Ballroom Sultan Hotel, Jakarta.

Penyelenggaraan dilakukan secara hybrid, memadukan kehadiran fisik dan virtual, dengan menerapkan standar protokol kesehatan yang sangat ketat.

BACA JUGA  Bamsoet: Tindak Pelaku Aksi Koboy di Kemang!

“Karena masih pandemi, pelantikan dilakukan dengan menggabungkan kehadiran fisik dan virtual. Pelantikan langsung hanya dihadiri Ketua Umum, Sekretaris Jenderal, dan para Wakil Ketua Umum. Pengurus lainnya mengikuti virtual lewat video conference,” ujar Bamsoet usai menghadiri teknikal meeting persiapan pelantikan pengurus IMI Pusat 2021-2024, di Jakarta, Minggu (7/2).

BACA JUGA  Bamsoet: Awas Politisasi Bansos!

Ketua DPR RI ke-20 ini menjelaskan, panitia menyiapkan tim medis yang dipimpin dr. Reza Maulana dan dr. Zaini Hamzah. Seluruh anggota panitia diwajibkan menjalani swab PCR dan pada H-2, H-1, dan swab antigen pagi hari sebelum pelaksanaan pelantikan. Memastikan seluruhnya terbebas dari Covid-19.##

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here