BERBAGI

Laporan: Heri Suroyo/JMSI

BANTEN – Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten periode 2020-2025 resmi dilantik pada Jumat, (7/5).

Pelantikan yang digelar di function hall Universitas Multimedia Nusantara (UMN), Gading Serpong, Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang ini dihadiri Ketua Komnas HAM, Ahmad Taufan Damanik, Ketua JMSI Pusat, Teguh Santosa, General Manager Marketing UMN, Arief Setiyadi Hermawa serta Kasubdit Pelayanan Masyarakat Polda Banten, AKBP Meriyadi dan undangan lainnya.

BACA JUGA  LPPKI Dukung Gugatan Ilham Bintang

Sementara Ketum JMSI Pusat mengatakan, kepada jajaran JMSI di Tanah Jawara Banten agar tidak berkecil hati di tengah organisasi media yang lebih dulu sudah berdiri.”Kepada kawan-kawan JMSI Banten tetap semangat terus berjuang,” cetus Teguh dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Ia juga mengungkap bahwa hingga saat ini pengurus daerah (Pengda) JMSI di seluruh tanah air telah terbentuk sebanyak 29 Provinsi.”Alhamdulillah sudah terbentuk 29 perwakilan Provinsi. Dan sekarang sedang dilakukan verifikasi faktual oleh Dewan Pers,” ucap Teguh, wartawan kawakan ini sa,bil menambahkan jika setelah lebaran ini akan segera dirampungkan untuk verifikasi factual oleh Dewan Pers.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here