Laporan : Vini

BANDARLAMPUNG – Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay SH., MH membuka paripurna Istimewa dalam rangka Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022 serta mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI Joko Widodo secara Hybrid di Ruang Sidang DPRD Provinsi Lampung, Selasa (16/08).

Ketua DPRD Lampung Mingrum Gumay SH., MH menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas kolaborasi antar lembaga baik pemerintah maupun stakeholder dalam menjaga harmonisasi dan stabilitas di Provinsi Lampung.

“Kita sudah melewati masa-masa sulit dalam menghadapi pandemi covid-19, kepiawaian dan strategi yang terus dilakukan antar lembaga menunjukkan keberhasilan yang signifikan sehingga pandemi ini dapat dilalui dengan hasil cukup memuaskan serta terjaganya ekonomi berkelanjutan yang cukup stabil,” ujar Mingrum.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Lampung khususnya di sektor pertanian yang terus berupaya dan bergotong royong menciptakan hasil yang maksimal sehingga tidak hanya kuantitas yang terpenuhi tetapi kualitas hasil produksinya tetap terjaga.

”Kemarin kita semua ketahui, melalui Presiden Jokowi, Indonesia mendapatkan penghargaan dari International Rice Research Institute (IRRI) terutama dalam swasembada beras, Lampung salah satunya Provinsi yang ikut berkontribusi akan hal tersebut,” ungkap Mingrum.

1
2
3

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini