Laporan : Rudi Alfian

LAMPUNG UTARA – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah kabupaten Lampung Utara Romli, A.Md berkomitmen untuk mendorong sektor-sektor pariwisata potensial yang ada di kabupaten Lampura.

Hal itu Ia kemukakan saat menghadiri Hari Jadi komunitas Trail Bikers Adventure Lampung (TRIBAL) ke-15 yang diselenggarakan di agro wisata Green Bamboo desa Sri Bandung kecamatan Abung Tengah kabupaten Lampung Utara, sabtu, (22/08).

Dalam wawancara singkat dengan wartawan lintaslampung.com, Romli mengungkapkan keseriusannya dalam mendukung kegiatan yang diadakan di tempat wisata alam terbuka, salah satunya kegiatan hari ini di Green bamboo yang melibatkan banyak pihak baik dari tingkat desa, kecamatan, hingga kabupaten.

BACA JUGA  Nih, Himbauan DPRD soal Covid 19

“Menjadi suatu kebanggaan tersendiri atas terlaksananya kegiatan hari ini, artinya sektor pariwisata alam terbuka yang dimiliki oleh salah satu desa yang ada di kabupaten Lampura mulai dilirik oleh pihak luar. Terbukti pihak dari TRIBAL Bandar Lampung memilih destinasi wisata Green bamboo yang ada di desa sri bandung untuk merayakan hari jadinya, ” jelasnya.

Ia melanjutkan, selaku pihak legislatif, akan berupaya untuk mendukung langkah-langkah konkrit pemerintah daerah dalam memajukan sektor pariwisata yang ada di kabupaten Lampura.

BACA JUGA  DPRD Evaluasi Program Khamami

“Saya selaku Ketua DPRD kabupaten Lampung Utara mendukung penuh apa yang menjadi program unggulan pemerintah daerah dalam sektor pariwisata, baik dalam peningkatan infrastruktur menuju tempat wisata maupun kegiatan pendukung lainnya. Kedepannya kita juga akan membantu dalam rangka merealisasikan program tersebut dengan berupaya semaksimal mungkin dalam membantu mencarikan pundi-pundi dana untuk kemajuan wisata khususnya wisata arung jeram, ” pungkasnya.[*]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here