BERBAGI

MAGELANG — Kesibukan TMMD Reguler 102 Kodim 0705/Magelang di Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang memaksa anggota satgas harus tetap fit dan prima. Apalagi, cuaca Kabupaten Magelang tak menentu bahkan cenderung ekstrim.

Tim kesehatan yang tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD 102 Kodim 0705/Magelang, melakukan pengecekan kesehatan kepada personel TNI yang terlibat.

BACA JUGA  Berharap Warga Sasaran TMMD Pertahankan Semangat Gotong Royong

Dalam kegiatan tersebut Kopda Adib, anggota Kesehatan Lapangan (Keslap) TMMD 102 Kodim 0705/Magelang melakukan pengecekan kepada anggota Satgas TMMD Serda Emy Prihanto, yang konon kesehatannya terganggu.

Diakui Emy, jika saat itu ia merasa kurang fit dan kondisi badannya tidak prima dikarenakan faktor kelelahan dan cuaca. “Daripada saya nanti sakit, mending sekarang saya periksa kesehatan, orang sehat itu orang yang paling kaya dan paling bahagia,”tutur Emy.

BACA JUGA  Dandim Nikmati Wisata Bukit Sleker

Sementara itu Komandan Kompi Satgas TMMD Reguler 102 Kodim 0705/Magelang, Kapten Arm Ahmad Syakir mengatakan bahwa kegiatan pengecekan kesehatan bagian dari TMMD. “Seabagai daya dukung yang tidak bisa dipisahkan. Ini semua guna kesuksesan program TMD,” kata Ahmad Syakir.[rls/magelang]

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here